Home

Monday, December 27, 2010

Mengenal Table, Bullets And Numbering, TextBox & Tabulasi

Microsoft word adalah aplikasi atau program yang dirancang khusus untuk pengelolaan data. Selain itu Microsoft Word sangat User Friendly terhadap penggunanya. Maka dari itu agar kita bisa memaksimalkan penggunaan dari Microsoft Word ini kita memerlukan beberapa pembelajar agar kita bisa memahami bagaimana cara menggunakan Microsoft Word.

Dalam Microsoft Word, terdapat banyak sekali fungsi yang berbeda. Maka dari itu untuk mengetahuinya kita akan pelajari satu per satu. Mulai dari hal yang paling sering digunakan yaitu :

4.1 Table : Aplikasi Table pada Microsoft Word digunakan untuk membuat table yang terdiri dari kolom – kolom dan baris – baris table. Menu Table ini terdapat pada Sub menu Insert.



4.2 Bullets And Numbering : Aplikasi Bullets and Numbering digunakan untuk pemilihan identitas dengan menggunakan symbol – symbol maupun angka – angka. Sub Menu Bullets And Numbering terdapat pada menu Home.



4.3 TextBox : Aplikasi ini digunakan apabila kita hendak membuat sebuat teks didalam table atau kolom. Sub menu bar ini dapat kita temukan pada menu Insert.



4.4 Tabulasi : Sub menu bar Tabulasi pada umumnya digunakan untuk membuat daftar isi pada suatu makalah dimana dengan mengguakan tabulasi dengan secara otomatis tertuliskan symbol titik pada bagian yang telah kita tentukan. Sub menu Tabulasi terdapat pada menu Home, kemudian pilih sub menu bar program kemudian plih Tabs seperti gambar di bwah ini.



by : Fauzia Fil'ardi














No comments:

Post a Comment

What do u think about it . . .?

Follow My Blog Plisssss ???? >.